Tips Membeli Kitchen Furniture

Diposkan oleh Pupu Pujiah

Untuk memilih Sebuah Kitchen Furniture yang sempurna, tidak hanya terlihat indah di toko furniture dan anda langsung membawa dan memasangnya di rumah. Dan ketikadipasang di dapur anda ternyata terlihat jelek, yang lebih buruk adalah bahwa anggota keluarga Anda tidak senang tentang pilihan anda itu.

Apa yang dibutuhkan untuk menemukan perabotan dapur yang sempurna? Yang kita butuhkan adalah hanya 5 langkah mudah.

1. Tanyakan apa preferensi keluarga Anda.

Dapur, seperti semua bagian lain dari rumah, harus memutuskan sebagai sebuah keluarga, bukan individu karena semua anggota keluarga dan penggunaan menguntungkan semua yang ada di dalam rumah. Mintalah anggota keluarga Anda apa furnitur harus dibeli. Jika dua atau lebih menurun pada pilihan Anda bertanya mengapa, kemudian mengubah preferensi Anda jika mereka sudah benar. Hal ini untuk memastikan bahwa tidak ada perubahan akan terjadi setelah Anda membeli perabotan dapur dan juga membantu Anda dengan anggaran Anda.

2. Mengukur ukuran dapur Anda.

Ukur luas dapur Anda kemudian membawanya dengan Anda ketika Anda membeli perabot dapur Anda. Untuk pembelian bebas gangguan, menggambar tata letak dapur Anda untuk memvisualisasikan lokasi sebenarnya dari furnitur yang Anda pilih.

Jika Anda mengganti furnitur dapur lama Anda, mengukur ukuran furnitur untuk mencocokkan furnitur pengganti yang akan Anda beli.

3. Prioritaskan barang-barang penting pertama.

Meja dapur, rak dapur, dan makan hanya beberapa yang penting dapur. Untuk mendapatkan ide tentang perabot dapur esensial dan aksesoris, tanyakan pada diri Anda pertanyaan:

Apakah mungkin jika dapur tidak memilikinya?
Apakah bisa digunakan untuk memasak?
Apakah bisa digunakan untuk menyiapkan makanan? Jika tidak apa adalah makanan yang biasa bahwa keluarga Anda inginkan?

4. Pilih furniture dengan finishing tahan api

Sebuah perabotan dapur tahan api tidak menyimpan membuat dapur kita kebal dalam api tetapi membantu menjaga api dari mulai dengan mencegah api yang lebih kecil untuk menyebar. Fireproof perabotan dapur yang mahal tetapi membayar untuk dipersiapkan.

5. Furniture harus sesuai dengan tema dapur.

Membuat dapur baru atau melakukan beberapa perbaikan dapur? Ia membayar untuk tetap di setup seluruh dapur bersih. Jangan hanya membeli furnitur atau aksesori karena terlihat indah saat Anda melihatnya di toko. Sesuai tema dapur Anda saat ini sehingga furnitur atau aksesori tidak akan terlihat out-of-tempat. Sebuah furnitur atau aksesori, tidak peduli betapa indah itu, akan terlihat jelek jika tidak cocok untuk tema yang terorganisir.